Home » » Java jive - Berpaling darimu

Java jive - Berpaling darimu


Sekian lama
Aku mendampinginmu
Namun tak pernah ada
Kata-kata cinta dari dirimu


Kau manjakan diriku
Hanyut terlena di pelukanmu
Kau biarkan ku larut
Menanti cinta sepenuh hati


Aku hanyalah tak ingin
Bila kau jadikan teman setia dalam hidupmu
Saat indah terjalin bukan dari hati
Kau telah membuatku lupa diri


Hanya bila kau perlu
Kembalikan batinmu
Semua ku sadari
Kelembutanmu hanyalah semu


Ku yakini sekarang
Kau memang tak bisa ku miliki
Dan akupun berharap
Semua ini tak pernah terjadi


Aku hanyalah tak ingin
Bila kau jadikan teman setia dalam hidupmu
Saat indah terjalin bukan dari hati
Kau telah membuat lupa diri


Saatnya bagiku (saatnya bagiku)
Berpaling darimu (lupakanlah aku..)
Dan akan ku simpan
Rasa cinta yang bukan karena ha..ha….


Aku hanya tak ingin bila kau jadikan
Teman setia dalam hidupmu
Saat indah terjalin bukan dari hati
Kau telah membuatku lupa diri
Aku hanya tak ingin bila kau jadikan
Teman setia dalam hidupmu
Saat indah terjalin bukan dari hati
Kau telah membuat lupa diri..


(Hanya bila perlu, teman mimpi bagimu..
Bila perlu..)
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: