Home » » Letto - Permintaan hati

Letto - Permintaan hati

Terbuai aku hilang, terjatuh dalam

Keindahan penantian

Terucap keraguan hati yang bimbang

Yang terhalang kepastian cinta


*Aku… hilang…… aku… hilang……


Tersabut kabut malam terbiasnya harapan

Yang tersimpan sejuta bertuan

Terasa kerinduan hati yang bimbang

Yang terhempas, kepastian cinta


Dengarkanlah permintaan hati

Yang teraniaya sunyi…

Dan berikanlah arti pada hidupku

Yang terhempas yang terlepas

Pelukanmu, bersamamu, dan tanpamu

Aku hilang slalu

[Back to*]

Bersamamu, dan aku hilang selalu


Dengarkanlah permintaan hati

Yang teraniaya sunyi…

Dan berikanlah arti pada hidupku

Yang terhempas yang terlepas

Pelukanmu, bersamamu, dan tanpamu

Aku hilang slalu

Bersamamu, dan tanpamu…

Aku hilang selalu

More related lyrics

No comments: