Home » » 3 Diva - Adilkah ini untukmu

3 Diva - Adilkah ini untukmu

Aku memilih dia

Bukan karena cinta padanya

Aku memilih dia namun karena

Kau tinggalkan aku,


Kau tinggalkan aku

Disini sendiri aku menunggu dia

Sejak kau khianatiku

Dunia seolah akan runtuh


*Dengan memilih dia

Aku mencoba untuk lupakanmu

Tuk melupakanmu

Yang menyakitiku

Aku memilih dia


Adilkah ini untuk untukmu

Atau cukup adilkah ini untuknya

Dia yang selama ini mencintaiku

Dengan tulus dan sepenuh hatinya


Dosakah kini diriku

Yang tak pernah membalas arti cintanya

Karna cinta sejatiku menghilang

Telah habis terbawa olehmu

[Back to*]


Dosakah kini diriku

Yang tak pernah membalas arti cintanya

Karna cinta sejatiku menghilang

Telah habis terbawa olehmu


Aku memilih dia…

[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: