Home » » NineBall - Lelah

NineBall - Lelah

Aku memandang padamu kasihku

Dari sudut gelapnya sinar dimataku

Tak terlihat dimatamu

Sepenggal harapan cintamu untukku


Sudahlah, bila tak lagi mencinta

Dan benar setia

Cukuplah aku alami terluka

Dan buatku resah


Rentang waktu yang lama jengah

Memberikan kebahagiaan ku untukmu

Cinta yang telah kubawa

Tak berbekas sedikitpun dihatimu


Sudahlah, bila tak lagi mencinta

Dan benar setia

Cukuplah aku alami terluka

Dan buatku resah

Denganmu kini

Aku harus berpisah..


Sudahlah, bila tak lagi mencinta

Dan benar setia

Cukuplah aku alami terluka

Dan buatku resah


Sudahlah, bila tak lagi mencinta

Dan benar setia

Cukuplah aku alami terluka

Dan buatku resah

Denganmu kini

Aku ragu… mencinta

[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: