Home » » Qta - Pacar sementara

Qta - Pacar sementara

Cinta yang tumbuh terlalu dalam

Tak sanggup ku genggam

Terkadang sering ku merisaukan

Sikapmu padaku


Karna ku ingin memilikimu

Slamanya…


Aku nggak mau kehilangan dirimu

Pasti ku, sedih

Dan ku nggak mau kalo nanti akhirnya

Kamu berniat tinggalkan diriku


Bolehkah ku memohon padamu

Yakinkan hatiku

Karna ku ingin memilikimu

Slamanya…


Aku nggak mau kehilangan dirimu

Pasti ku, sedih

Dan ku nggak mau kamu jadikan aku

Hanya sekedar pacar sementara


Aku nggak mau kehilangan dirimu

Pasti ku, sedih

Dan ku, nggak mau kalo nanti akhirnya

Kamu berniat, kamu berniat tinggalkan diriku

Aku nggak mau kehilangan dirimu

Pasti ku, sedih

Dan ku nggak mau kamu jadikan aku

Hanya sekedar pacar sementara..

[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: