Home » » Ribas - 1000 kali maaf

Ribas - 1000 kali maaf

Dalam hayalku, terkenang slalu

Dalam hidupku hanya dirimu

Mengapa harus aku katakan

Saat kau pergi kau menipuku

Haruskah ini secepat itu

Kau meninggalkan diriku ini


Ho.. haruskah aku mengulang kembali

Ataukah aku harus menahan tak pergi

Sedari dulu telah kukatakan padamu

Bila kusalah, maafkanlah cintaku


Sudahlah sudah, kembali dalam pelukku

Karna diriku masih terlalu mencintaimu

Sudahlah sudah, kembali dalam pelukku

Karena diriku masih terllau mencintaimu


Mungkinkah aku terlalu hina bagimu

Ataukah mungkin engkau sudah tak cinta padaku

[Ladies Voices]

Lepaskan aku bila takkan mencintaiku

Sambutlah aku bila kau masih mencintaiku

[Lovedmusik.blogspot.com]


Maafkan aku, maafkan saja cintaku

Ku mohon maaf 1000 kali maaf

Ku mohon maaf 1000 kali maaf

More related lyrics

No comments: