Home » » Tangga - Kesempatan kedua

Tangga - Kesempatan kedua

Sungguh ku sesali

Nyata cintamu kasih

Tak sempat terbaca hatiku

Malah terabai olehku


Lelah ku sembunyi

Tutupi maksud hati

Yang justru hidup karenamu

Dan bisa mati tanpamu


Andai saja aku masih punya

Kesempatan kedua

Pasti akan ku hapuskan lukamu

Menjagamu, memberimu, segenap cinta


Ku sadari tak selayaknya

Selalu penuh kecewa

Kau lebih pantas bahagia

Bahagia karena cintaku..


Andai saja aku masih punya

Kesempatan kedua

Pasti akan ku hapuskan lukamu

Menjagamu, memberimu, segenap cinta..


Kau bawa bersamamu

Sebelah hatiku separuh jiwaku

Yang mampu sempurnakan aku


Andai saja aku masih punya

Kesempatan kedua

Pasti akan ku hapuskan lukamu

Aku memberimu segenap cinta

Andai saja aku masih punya

Kesempatan kedua

Pasti akan ku hapuskan lukamu

Menjagamu, memberimu..

Segenap cinta..

[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: