Home » » Bondan Prakoso & Fade 2 Black - Kau puisi

Bondan Prakoso & Fade 2 Black - Kau puisi


Yo baby kau sosok yang punyai arti
Kau puisi, (yeah) ketika datang sepi
Saat nikmati indah sunset Pantai Kuta
Hadirmu jadi pelengkap penuhi tata surya
Aku butuh dunia (yeah),
Dan kau s’bagai pendamping ketika ku rasakan galau
Aku butuh cinta (yes!),
Dan kau adalah tema saat ku rasakan galau
Kau ada untuk melengkapi diriku
Kau tercipta untuk menutupi kekuranganku
(L.O.V.E) yang membuatku bisa bertahan
S’perti rumput yang takkan tumbang oleh topan
Emosi, perasaan, jaminan rasa aman
Kau sanggup taklukkan hati dengan sebuah senyuman
Aku berdiri karena kau hadir di sisi
(You’re my everything baby!) Kau takkan pernah terganti


Kaulah belahan hatiku..
Yang terangi aku.. Dengan cintamu..
Kau hangatkan jiwaku.. Dan s’limuti aku..
Dengan kasihmu


Okay ha, ku coba gapai apa yang kau ingin
Saat ku terjatuh sakit, kau adalah aspirin
Coba menuntunmu agar, tetap di dalam treks
Kau catatan terindah di dalam teks
Dan aku mengerti apa yang kau mau
Hargai dirimu, menjadi imam mu
Karna kau diciptakan dari tulang rusukku
S’lain itu, karna kau bagian dariku


Kaulah belahan hatiku..
Yang terangi aku.. Dengan cintamu..
Kau hangatkan jiwaku.. Dan s’limuti aku..
Dengan kasihmu..
Takdir ini, damaikan, hati ku
Artimu, tak akan, berakhir…
[LovedMusik.Blogspot.Com]
(Huu… Huu… Huu……)

More related lyrics

No comments: