Home » » Intan - Aduh

Intan - Aduh


Lagu ini menceritakan kisah
Tentang aku dan kasihku yang dulu
Begitu mesra
Bagai dunia milik kita berdua


Oh, Oh tapi semua hanya sekejap mata
Dia tak sebaik yang aku kira
Ku dibohongi dan disakiti
Ingin aku berlari..


Oh, oh, ouw semua memang salah diriku
Tak percaya pada teman-temanku
Yang selalu bilang dia selingkuh
Aduh…
Kini aku membuktikan sendiri
Dia bercumbu dengan yang lain
Hatiku bagai teriris sembilu
Aduh…


Semua memang salah diriku
Tak percaya pada teman-temanku
Yang selalu bilang dia selingkuh
Aduh…
Kini aku membuktikan sendiri
Dia bercumbu dengan yang lain
Hatiku bagai teriris sembilu
Aduh…
Kini aku membuktikan sendiri
Dia bercumbu dengan yang lain
Hatiku bagai teriris sembilu
Aduh…


Lagu ini menceritakan kisah
Tentang aku dan kasihku yang dulu
Begitu mesra
Bagai dunia milik kita berdua
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: