Home » » J Rock - PDKT

J Rock - PDKT


Waktu pertama ku lihat dirimu
Bagian diriku langsung terasa kaku
Pandangan mataku
Selalu menuju kepadamu


Wajah cantik dan tubuh yang seksi itu
Membuatku jadi tertarik padamu
Inginnya aku
Bisa miliki dirimu


Ku coba menarik perhatianmu
Dengan segala cara yang ku tahu
Inginnya aku
Dapat mengetuk pintu hatimu


Sudikah kau beri ku kesempatan
Tuk buktikan kesungguhan diriku
Inginnya aku
Bisa miliki dirimu


Mungkinkah aku telah jatuh cinta
Cinta pada pandangan yang pertama
Karna sepertinya
Hatiku s’makin berbunga


Bisakah ku dekat dengan dirimu
Bisakah aku mencuri hatimu
Karna diriku
Tlah jatuh cinta padamu


Mungkinkah aku telah jatuh cinta
Cinta pada pandangan yang pertama
Karna sepertinya
Hatiku s’makin berbunga


Bisakah ku dekat dengan dirimu
Bisakah aku mencuri hatimu
Karna diriku
Tlah jatuh cinta padamu


Mungkinkah aku telah jatuh cinta
Cinta pada pandangan yang pertama
Karna sepertinya
Hatiku s’makin berbunga


Bisakah ku dekat dengan dirimu
Bisakah aku mencuri hatimu
Karna diriku
Tlah jatuh cinta padamu..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: