Home » » Merpati - Doa (Menjemput harapan)

Merpati - Doa (Menjemput harapan)


Terlalu sungguh terlalu jika aku tak mampu
Memahami kenyataan yang harus aku hadapi
Seribu jalan terbentang menantiku melangkah
Telusuri tertinggalnya jejak sebuah harapan


Bila esok hari aku masih tetap disini
Terhimpit alunan waktu kian lama berlalu
Ku tertidur pulas di hitamnya mimpi burukku
Akankah ku sanggup terbangun kembali


Menatap cerahnya indah dalam hidupku
Yang kini selalu ku cari tak pernah berhenti
Dan ku yakin suatu waktu akan kutemui
Seberkas cahaya yang menyinari
Jalan panjang dan berliku harus ku tempuh
Dengan kuasaMu ku memohon dan bersimpuh
Bukakanlah jalan yang ada di hadapku
Agar aku mampu menjemput harapku


Ku panjatkan tulus doa dengan sepenuh hati
Dalam harap cemas hati yang tak pernah berhenti
Mewarnai hitam putihnya kisah di hidupku
Mungkinkah sang waktu akan berpihak kepadaku


Semoga Tuhan menjawab semua
Segala doa yang ku pinta
Hingga akhirnya tercipta..


Satu keinginan yang lama tak terungkapkan
Tunjukkan jalanku menjemput harapku


Menatap cerahnya indah dalam hidupku
Yang kini selalu ku cari tak pernah berhenti
Dan ku yakin suatu waktu akan kutemui
Seberkas cahaya yang menyinari
Jalan panjang dan berliku harus ku tempuh
Dengan kuasaMu ku memohon dan bersimpuh
Bukakanlah jalan yang ada di hadapku
Agar aku mampu menjemput harapku


Jalan panjang dan berliku harus ku tempuh
Dengan kuasaMu ku memohon dan bersimpuh
Bukakanlah jalan yang ada di hadapku
Agar ku mampu menjemput harapku
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: