Home » » Numata - Penjaga hati

Numata - Penjaga hati


Ada kala saatku tak berdaya
Menyerah menyusuri hidup
Jangan biarkan aku terluka
Ku disini membutuhkanmu


Tak akan ada yang melebihi
Ketulusanku kasihku kepadamu
Karena aku yang mencintaimu
Selalu tanpa ragu


Cinta ini takkan terhapus oleh waktu
Begitu adanya dirimu
Masih disini setia tuk menjagamu
Akulah penjaga hatimu


Ada kala saat aku merasa
Sudah sampai disini saja
Jangan biarkanku terlena
Sendiriku disini membutuhkanmu


Tak akan ada yang melebihi
Ketulusanku kasihku kepadamu
Karena aku yang mencintaimu
Selalu tanpa ragu…


Karena aku yang mencintaimu
Selalu tanpa ragu… Ooho.. Oo..


Cinta ini takkan terhapus oleh waktu
Begitu adanya dirimu
Masih disini setia tuk menjagamu
Akulah penjaga hatimu
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: