Home » » Pilot - Cinta bukan untukmu

Pilot - Cinta bukan untukmu


Sejuta rasa yang kau harapkan dari diriku ini
Semua semu
Semestinya hatimu tak usah mengharapkanku
Jadi kekasihmu


Cinta bukan untukmu
Maafkan aku t’lah menyakiti hatimu
Cinta bukan untukmu
Bukan maksudku tuk mempermainkan mu


Sementara hatiku hingga kini
Masih ragu untuk bersamamu
Simpan kasih sayangmu jangan engkau mencemaskan aku
Kau buang waktumu


Cinta bukan untukmu
Maafkan aku t’lah menyakiti hatimu
Cinta bukan untuk dirimu
Hentikanlah.. merayuku


Bangunlah kau dari mimpi-mimpimu
Tuk jadi cintaku semua sia-sia
Sudah lupakan semua yang pernah terjadi
Diantara kita berdua


Cinta bukan untukmu
Maafkan aku t’lah menyakiti hatimu
Cinta bukan untuk dirimu
Hentikanlah.. merayuku


Cinta bukan untukmu
Maafkan aku t’lah menyakiti hatimu
Cinta bukan untuk dirimu
Hentikanlah.. merayuku
Cinta bukan untukmu
Maafkan aku t’lah menyakiti hatimu
Cinta bukan untuk dirimu
Hentikanlah.. merayuku
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: