Home » » Prisa - Kesalahan terbesar

Prisa - Kesalahan terbesar


Sekian lama sudah kita berpisah
Aku mencari dan merindukan dirimu
Akhirnya kubertemu dengan dirimu
Dan aku mencoba mengungkapkan rasa ini


Mengapa ku tak sadari
Dulu ku menusuk hatimu
Dan aku tak perduli
Hingga kau terjatuh dan tak berdaya


Ku sesali menduakanmu
Mengkhianati dirimu, tanpa perasaan
Bila ku mengingat dirimu
Saatku meninggalkanmu, pasti menyakitkan
Mungkinkah kita bisa kembali
Seperti dulu
Janjiku..
Setia sepertimu..


Akhirnya kubertemu dengan dirimu
Dan aku mencoba mengungkapkan rasa ini
Mengapa ku tak sadari
Dulu ku menusuk hatimu
Dan aku tak perduli
Hingga kau terjatuh dan tak berdaya


Ku sesali menduakanmu
Mengkhianati dirimu, tanpa perasaan
Bila ku mengingat dirimu
Saatku meninggalkanmu, pasti menyakitkan
Mungkinkah kita bisa kembali
Seperti dulu
Janjiku..
Setia sepertimu..


Ku sesali menduakanmu
Mengkhianati dirimu, tanpa perasaan
Bila ku mengingat dirimu
Saatku meninggalkanmu, pasti menyakitkan
Ku sesali menduakanmu
Mengkhianati dirimu, tanpa perasaan
Bila ku mengingat dirimu
Saatku meninggalkanmu, pasti menyakitkan
Mungkinkah kita bisa kembali
Seperti dulu
Janjiku..
Setia seper.. timu…
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: