Home » » Prisa - Maafkan saya Sus

Prisa - Maafkan saya Sus


Tadinya ku mengenalkan Jhoni dan sahabatku
Siapa tahu kalian bisa saling berbagi rindu
Jhoni dan Susi..
Memang serasi


Tiap hari ku coba cari tahu tentang jhoni
Apakah Jhoni pantas jadi pacar Susi
Tapi ternyata.. ku malah suka
Jhoni, Jhoni, Jhoni


Ku tak bisa sembunyikan ini
Sendiri, tak bisa bohongi perasaanku
Oh Jhoni..
“ I Love you..”
Ku tak bisa sembunyikan ini
Sendiri, tak bisa bohongi perasaanku
Tolonglah.. oh Susi..
“ Aku juga suka si Jhoni”


Tiap hari ku coba cari tahu tentang jhoni
Apakah Jhoni pantas jadi pacar Susi
Tapi ternyata.. ku malah suka
Jhoni, Jhoni, Jhoni


Ku tak bisa sembunyikan ini
Sendiri, tak bisa bohongi perasaanku
Oh Jhoni..
“ I Love you..”
Ku tak bisa sembunyikan ini
Sendiri, tak bisa bohongi perasaanku
Tolonglah.. oh Susi..
“ Aku juga suka si Jhoni”
“ Aku juga suka si Jhoni”
“ Aku juga suka si Jhoni”
Maafkanlah aku oh Susi…


Maaf ya Sus..!
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: