Home » » Radja - Sama-sama suka

Radja - Sama-sama suka


Aku melihat kau ada dalam diriku
Dan ku merasa kau takkan jauh
Yang aku tahu cintamu kan datang & pergi
Yang aku mau dekat denganmu


Walau kini kau & aku
Sudah sama-sama ada yang memiliki
Tapi tak ada yang bisa merubah
Karna saling suka


Kau ada yang memiliki
Aku ada yang memiliki
Namun kita saling menyayangi
Hanya sebatas suka
Aku memang seorang lelaki
Yang tak pantas untuk dicintai
Mungkin hanya engkaulah wanita
Yang pasti bisa mengerti aku


Aku melihat kau ada dalam diriku
Dan ku merasa kau takkan jauh
Yang aku tahu cintamu kan datang & pergi
Yang aku mau dekat denganmu


Walau kini kau & aku
Sudah sama-sama ada yang memiliki
Tapi tak ada yang bisa merubah
Karna saling cinta


Kau ada yang memiliki
Aku ada yang memiliki
Namun kita saling menyayangi
Hanya sebatas suka
Aku memang seorang lelaki
Yang tak pantas untuk dicintai
Mungkin hanya engkaulah wanita
Yang pasti bisa mengerti aku


Kau ada yang memiliki
Aku ada yang memiliki
Namun kita saling menyayangi
Hanya sebatas suka Hoo..
Aku memang seorang lelaki
Yang tak pantas untuk dicintai
Mungkin hanya engkaulah wanita
Yang pasti bisa mengerti aku…
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: