Home » » Radja - Tak mungkin meninggalkanmu

Radja - Tak mungkin meninggalkanmu


Andai saja dunia ini jadi milikku
Pasti akan aku persembahkan padamu
Walau langit tak berbintang
Tak lagi bersinar terang


Namun aku takkan pernah meninggalkanmu
Melupakan dirimu di dalam hidupku
Percayalah sayang
Ku masih ingin mencintaimu


Izinkanlah aku untuk memilikimu
Memeluk dan menyayangi setulus hatiku
Dan takkan ku biarkan
Yang lain mencoba meraih


Tak mungkin
Tak akan ku pergi meninggalkan dirimu
Walau kau telah menduakan cintaku
Tak mungkin aku bisa melupakanmu
Yang telah memberikan arti hidupku
Tak mungkin aku meninggalkanmu


Bodohnya diriku s’lalu menyalahkanmu
Menyingkirkan semua perasaan ibaku
Sementara kau terdiam
Menatapku lalu tersenyum


Tak mungkin
Tak akan ku pergi meninggalkan dirimu
Walau kau telah menduakan cintaku
Tak mungkin aku bisa melupakanmu
Yang telah memberikan arti hidupku
Tak mungkin aku meninggalkanmu
Oh tak mungkin
Aku pergi meninggalkan dirimu
Bila hatiku masih mencintaimu
Tak mungkin aku meninggalkanmu


Tak mungkin
Tak akan ku pergi meninggalkan dirimu
Walau kau telah menduakan cintaku
Tak mungkin aku bisa melupakanmu
Yang telah memberikan arti hidupku
Tak mungkin aku meninggalkanmu
oh tak mungkin
Tak akan ku pergi meninggalkan dirimu
Bila hatiku masih mencintaimu
Tak mungkin aku meninggalkanmu


Tak mungkin aku meninggalkanmu
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: