Home » » D’Massive - Diam tanpa kata

D’Massive - Diam tanpa kata


Kau diam tanpa kata
Kau seolah jenuh padaku
Ku ingin kau bicara
Katakan saja apa salahku


Sungguh aku tak mengerti
Apa yang tlah terjadi
Dan ku tak ingin
Kau pergi jauh dari hidupku


Kau takkan pernah sadari
Betapa ku mencintaimu
Kau yang selalu
Aku banggakan


Ku ingin kau bicara
Katakan saja apa maumu
Lihat aku coba kau mengerti
Ini semua bisa teratasi
Resah bila semua yang pernah
Kita lakukan


Kau takkan pernah sadari
Betapa ku mencintaimu
Kau yang selalu
Aku banggakan
Kau takkan pernah mengerti
Betapa ku menyayangimu
Kau yang selalu
Aku inginkan..


Kau yang ku inginkan
Kau yang ku butuhkan
Kau yang ku harapkan
Haa..


Kau takkan pernah sadari
Betapa ku mencintaimu
Kau yang selalu
Aku banggakan
Kau takkan pernah mengerti
Betapa ku menyayangimu
Kau yang selalu
Aku inginkan..
Kau takkan pernah sadari
Betapa ku mencintaimu
Kau yang selalu
Aku banggakan
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: