Home » » Irwansyah - Tak cinta lagi

Irwansyah - Tak cinta lagi


Sudah, sudah ku putuskan
Untuk benar-benar meninggalkan
Dirimu yang tak pernah bisa pahami
Menghadapi segala macam godaan
Meski tlah ku coba setia
Tapi ternyata percuma


Tak cinta lagi denganmu
Tak bisa lagi denganmu
Apa mencintaimu
Ku tak mau, tak mau
Tak cinta lagi denganmu
Tak bisa lagi denganmu
Apa mencintaimu
Lebih baik aku sendiri
Tanpa dirimu, tanpa dirimu
(Tak bisa lagi, ku tak mau..)


Sudah, sudah ku putuskan
Untuk benar-benar meninggalkan
Dirimu yang tak pernah bisa pahami
Hadapi segala macam godaan
Meski tlah ku coba setia
Tapi ternyata percuma


Tak cinta lagi denganmu (tak cinta denganmu)
Tak bisa lagi denganmu
Apa mencintaimu
Aku tak mau, tak mau
Tak cinta lagi denganmu (denganmu)
Tak bisa lagi denganmu
Apa mencintaimu
Lebih baik aku sendiri
Tanpa dirimu, tanpa dirimu
(Tak bisa lagi, ku tak mau..)


Percuma kau bilang
“I love you”
Kalau ternyata cintamu
Tak cuma untuk diriku


Tak cinta lagi denganmu (tak cinta denganmu)
Tak bisa lagi denganmu (tak bisa lagi denganmu)


Tak cinta lagi denganmu (tak cinta denganmu)
Tak bisa lagi denganmu
Apa mencintaimu
Aku tak mau, tak mau
Tak cinta lagi denganmu (denganmu)
Tak bisa lagi denganmu
Apa mencintaimu
Lebih baik aku sendiri
Tanpa dirimu, tanpa dirimu


(Tak bisa lagi, ku tak mau..)
(Tak bisa lagi, ku tak mau..)
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: