Home » » Java Jive - Mengejar sinar pagi

Java Jive - Mengejar sinar pagi


Uhuu.. uu.. uuu..
Hujan membasahi malam tidurku
Terbang tak membuatku bahagia
Uhuu.. uu.. uuu..
Lilin terang menyinari wajahmu
Aku tak ingin membuatmu terbangun


Ku tutup wajah dengan tanganku
Tertutup sudah peluh salahku
Oh sejuta maaf isi hatiku
Membuatku ingin sendiri pergi


Ku berlari mengejar sinar pagi
Ku berlari mengejar matahari


Sentuhanmu mengangkat tanganku
Seolah biarkan semua berlalu
Ku tutup wajah dengan tanganku
Tertutup sudah peluh salahku
Oh sejuta maaf isi hatiku
Membuatku ingin sendiri pergi


Ku berlari mengejar sinar pagi
Ku berlari mengejar matahari
Ku berlari mengejar sinar pagi
Ku berlari mengejar..


Aku pergi untuk berjanji
Aku pergi untuk bermain
Aku lari untuk bersamamu
Aku berlari mengejar sinar pagi


Uhuu.. uu.. uuu..
Hujan membasahi malam tidurku
Terbang tak membuatku bahagia
Oo.. Ooo.. pergi…


Ku berlari mengejar sinar pagi
Ku berlari mengejar matahari
Ku berlari mengejar sinar pagi
Ku berlari mengejar matahari
Ku berlari mengejar sinar pagi
Ku berlari mengejar matahari
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: