Home » » Larocca - Bantu aku melupakanmu

Larocca - Bantu aku melupakanmu


Kapankah aku bisa membuatmu cinta
Kepadaku
Tapi, ternyata
Engkau inginkanku pergi dari kehidupanmu


Kini jangan engkau tangisi
Jangan engkau renungi
Aku kan segera pergi
Tuk tinggalkanmu lupakan..


Untuk itu aku rela (untuk itu aku rela)
Melepas semua yang ku rasa (melepas semua yang ku rasa)
Jika kau inginkan itu
Bantu aku melupakanmu


Jangan engkau tangisi
Jangan engkau renungi
Aku kan segera pergi
Tuk tinggalkanmu, lupakan..


Untuk itu aku rela (untuk itu aku rela)
Melepas semua yang ku rasa (melepas semua yang ku rasa)
Jika kau inginkan itu
Bantu aku melupakanmu


Na na na na na na na na..
Na na na na na na na na..


Bantu aku melupakan
Bantu aku melupakanmu..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: