Home » » Vagetoz - Taubatku

Vagetoz - Taubatku


Aku bersimpuh mohon ampunanMu
Dari dosa yang pernah ku perbuat
Begitu banyak tak terhitung
Dosa yang ada dalam jiwaku Ohuu..


Ku slalu mengabaikan perintahMu
Lupa akan semua kewajibanku
Sungguh terlena oleh dunia
Keimananku smakin berkurang


Aku bersimpuh mohon ampunanMu
Terimalah taubatku Ya Robbi
Aku bersimpuh mohon ampunanmu
Berikanlah petunjuk dan hidayahMu..


Ku slalu mengabaikan perintahMu
Lupa akan semua kewajibanku
Sungguh terlena oleh dunia
Keimananku smakin berkurang


Aku bersimpuh mohon ampunanMu
Terimalah taubatku Ya Robbi
Aku bersimpuh mohon ampunanmu
Berikanlah petunjuk dan hidayahMu..
Aku bersimpuh mohon ampunanMu
Terimalah taubatku Ya Robbi
Aku bersimpuh mohon ampunanmu
Berikanlah petunjuk dan hidayahMu…

Aku bersimpuh mohon ampunanMu
Terimalah taubatku Ya Robbi
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: