Home » » Marvells - Seperti kapas

Marvells - Seperti kapas


Dimana akan ku cari
Harus ku cari siapa diriku
Dimana ku kan berpijak
Ku kan bersandar saat ku lemah


Diriku ini seperti kapas
Terombang ambing, tertiup angin
Diriku ini seperti kapas
Terombang ambing, tertiup angin


Lihatlah aku sentuhlah aku
Dengan cinta


Ku pasrahkan diri, serahkan diri
Tubuhku ini padaMu Ya Allah
Aku bersujud serahkan diri
Jiwaku ini padaMu Ya Allah


Dimana akan ku cari
Harus ku cari siapa diriku
Entah ku kan berpijak
Ku kan bersandar saat ku lemah


Diriku ini seperti kapas
Terombang ambing, tertiup angin
Diriku ini seperti kapas
Terombang ambing, tertiup angin


Lihatlah aku sentuhlah aku
Dengan cinta


Ku pasrahkan diri, serahkan diri
Tubuhku ini padaMu Ya Allah
Aku bersujud serahkan diri
Jiwaku ini padaMu Ya Allah
Ku pasrahkan diri, serahkan diri
Tubuhku ini padaMu Ya Allah
Aku bersujud serahkan diri
Jiwaku ini padaMu Ya Allah


Ku pasrahkan diri, serahkan diri
Tubuhku ini padaMu Ya Allah
Aku bersujud serahkan diri
Jiwaku ini padaMu Ya Allah
Ku pasrahkan diri, serahkan diri
Tubuhku ini padaMu Ya Allah
Dan aku bersujud serahkan diri
Jiwaku ini padaMu Ya Allah…
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: