Home » » Potret - Apa harus putus dulu

Potret - Apa harus putus dulu


Ku sampaikan kata pengantarku
Sebelum ku jelaskan semua
Ku tak mau engkau salah rasa
Dan ku pun salah rasa padamu
Semua rasa akhir jadi tawar
Tanpa dirimu


Jangan patahkan seleraku
Bisa hilang feeling-ku padamu
Bila kau slalu meragukanku
Dan tak pernah yakin padaku
Padahal kita sudah senyawa
Dan sejiwa


Apa harus putus dulu biar kau yakin padaku
Bahwa cintaku tanpa siasat
Biarpun putus ku pasti menangis
Pasti aku nangis darah
Apa harus putus dulu biar kau tahu rasa
Tanpa diriku harimu kan pusing
Maka dari itu cintai aku
Yakini aku pasti setia


Jangan patahkan seleraku
Bisa hilang feeling-ku padamu
Bila kau slalu meragukanku
Dan tak pernah yakin padaku
Padahal kita sudah senyawa
Dan sejiwa…


Apa harus putus dulu biar kau yakin padaku
Bahwa cintaku tanpa siasat
Biarpun putus ku pasti menangis
Pasti aku nangis darah
Apa harus putus dulu biar kau tahu rasa
Tanpa diriku harimu kan pusing
Maka dari itu cintai aku
Yakini aku pasti setia


Apa harus putus dulu biar kau tahu rasa
Tanpa diriku harimu kan pusing
Maka dari itu cintai aku
Yakini aku pasti setia
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: