Home » » Tiket - Hanya kamu yang bisa

Tiket - Hanya kamu yang bisa


Tanpa terasa kau curi hatiku
Dengan berbeda caramu
Meyakinkan harti kecilku


Berjuta rayuan yang pernah kurasa
Namun tak pernah tersentuh
Tak ada yang mengesankanku


Tapi semua berbeda
Saat kau ada di sini
Mempesonakan aku
Selalu..


Hanya kamu yang bisa
Membuat aku jadi tergila-gila
Membuat aku jatuh cinta
Karna tak ada yang lain sepertimu
Berkali ku mencoba
Berpaling dengan makhluk indah lainnya
Namun tak pernah kurasakan
Bila seindah bercinta denganmu


Tapi semua berbeda
Saat kau ada di sini
Mempesonakan aku
Selalu..


Hanya kamu yang bisa
Membuat aku jadi tergila-gila
Membuat aku jatuh cinta
Karna tak ada yang lain sepertimu
Berkali ku mencoba
Berpaling dengan makhluk indah lainnya
Namun tak pernah kurasakan
Bila seindah bercinta denganmu


Hanya kamu yang bisa
Membuat aku jadi tergila-gila
Membuat aku jatuh cinta
Karna tak ada yang lain sepertimu
Berkali ku mencoba
Berpaling dengan makhluk indah lainnya
Namun tak pernah kurasakan
Bila seindah bercinta denganmu
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: