Home » » Baron Soulmate - Jatuh cinta

Baron Soulmate - Jatuh cinta


Jatuh cinta tak kenal usia
Tua muda, janda dan duda
Setiap manusia pasti merasakan
Jatuh cinta


Aku ingin kau jatuh cinta
Kau kan tersenyum, dan kau tersipu
Saat ku selimuti cinta
Kau rasakan terbang melayang jauh


Jatuh cinta itu indah
Jangan kau takut jatuh cinta
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
Dan semua kan terasa indah


Aku sadar, jatuh cinta
Ijinkan waktu bersama kamu
Berikanlah cintamu yang pernah kau berikan
Seperti dulu


Jatuh cinta itu indah (itu indah)
Jangan kau takut jatuh cinta
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
Lupakan semua yang terjadi
Jatuh cinta itu indah (itu indah)
Jangan kau takut jatuh cinta
Aku sedang jatuh cinta lagi
Dan ingin kembali padamu


Jatuh cinta itu indah (itu indah)
Jangan kau takut jatuh cinta
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
Lupakan semua yang terjadi


Jatuh cinta tak kenal usia
Tua muda, janda dan duda
Setiap manusia pasti merasakan
Jatuh cinta
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: