Home » » Hijau Daun - Cobalah

Hijau Daun - Cobalah


Cobalah henti langkahku
Kau coba lagi hentikan aku
Ku tak pernah tahu keinginanmu
Dan tak pernah tahu arah hatimu


Ku coba pahami langit
Kau cobakan lagi pijaki bumi
Di atas hatiku ku tinggikanmu
Di atas hatimu kau rendahkanku


Ku tahu semua berubah
Engkaupun tahu semua berubah
Kau tanyakan lagi keteguhanku
Dan dapat rasakan keraguanmu


Coba kau tanya seluruh alam
Apa yang kau tanyakan kan ku lakukan
Apa yang kau rasa kan ku pikirkan
Aku menuggumu di atas hatiku
Dan coba lihat apa kata warna
Mungkinkah kan penuhi s’luruh malam
Apa yang kau tanyakan t’lah ku lakukan
Aku menunggumu, masih menunggu


Coba kau tanya seluruh alam
Apa yang kau tanyakan kan ku lakukan
Apa yang kau rasa kan ku pikirkan
Aku menuggumu di atas hatiku..


Coba kau tanya seluruh alam
Apa yang kau tanyakan kan ku lakukan
Apa yang kau rasa kan ku pikirkan
Aku menuggumu di atas hatiku
Dan coba lihat apa kata warna
Mungkinkah kan penuhi s’luruh malam
Apa yang kau tanyakan t’lah ku lakukan
Aku menunggumu, masih menunggu


Aku menunggumu, masih menunggumu
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: