Home » » Hijau Daun - Suara (Ku berharap)

Hijau Daun - Suara (Ku berharap)


Disini aku masih sendiri
Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu
Masih tanpamu..


Bila esok hari datang lagi
Ku coba tuk hadapi semua ini
Meski tanpamu..
Ohh meski tanpamu..


Bila aku dapat bintang yang berpijar
Mentari yang tenang bersamaku disini
Ku dapat tertawa menangis merenung
Di tempat ini aku bertahan..


Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku disini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya
Suara dengarkanlah aku
Apakah aku s’lalu di hatinya
Aku disini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya


Dan aku masih tetap disini
Lewati semua yang terjadi
Aku menunggumu..
Oo aku menunggu..


[Ladies voice] Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku..


Aku disini menuggunya
Masih berharap di dalam hatinya
Suara dengarkanlah aku
Apakah aku ada di hatinya
Aku disini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya..


Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku disini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya
OoOo.. (Suara dengarkanlah aku)
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: