Home » » Irwansyah - Jangan menunggu

Irwansyah - Jangan menunggu


Seharusnya aku tak pergi
Meninggalkan janji padamu
Ku yakinkan pasti aku kembali
Bersamamu lagi..


Ternyata aku tak sanggup
Tuk wujudkan mimpiku untukmu
Ku merasa aku tak mungkin mampu
Membuatmu bahagia


Jangan menungguku
Meski berat tuk melupakanku
Jangan menungguku
Bukan aku yang harus kau tunggu..


Biarlah aku sendiri
Yang menahan kerinduan ini
Pergilah meski hatimu sedih
Lupakanlah aku..


Jangan menungguku
Meski berat tuk melupakanku
Jangan menungguku
Bukan aku yang harus kau tunggu..


Maafkan aku
Karna janjiku membuatmu menunggu..


Jangan menungguku
Jangan menungguku..
Janganlah menungguku
Meski berat tuk melupakanku
Jangan menungguku
Bukan aku yang harus kau tunggu..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: