Home » » Seventeen - Takkan menyerah

Seventeen - Takkan menyerah


Sejauh ini ku melangkah
Mencari hati yang terindah
Namun sampai kini
Tak ada yang pasti dalam hidupku


Entah sampai kapan ku bisa
Temukan hati yang tersisa
Untuk diriku, temani aku
Di s’tiap nafasku


Aku takkan berhenti
Temukan yang sejati
Dan tak terganti
Sampai nadiku terhenti


Entah sampai kapan ku bisa
Temukan hati yang tersisa
Untuk diriku, temani aku
Di s’tiap nafasku


Aku takkan berhenti
Temukan yang sejati
Dan tak terganti
Sampai nadiku terhenti..
Aku takkan menyerah
Temukan yang terindah
Dan tak terganti
Sampai nadiku terhenti


OoOoOoh.., yeahh..
Aku takkan berhenti (yeah)
Temukan yang sejati
Dan tak terganti (takkan terganti)
Sampai nadiku terhenti..
Aku takkan menyerah (takkan menyerah)
Temukan yang terindah
Dan tak terganti (dan tak terganti)
Sampai waktuku terhenti..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: