Home » » Asbak - Membuatmu cinta padaku

Asbak - Membuatmu cinta padaku


Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
Meski kau tak pernah mencintaiku
Biar saja waktu yang kan menjawab
Semua padamu


Lama sudah telah ku tunggu
Jawaban untuk hatiku
Bicaralah tentang kejujuranmu
Satu makna yang aku tunggu
Mengertikan, baik untukku
Biar ku pahami walau harus ku cari


Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
Meski kau tak pernah mencintaiku
Biar saja waktu yang kan menjawab
Semua padamu
Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
Meski kau tak pernah mencintaiku
Biar saja waktu yang kan menjawab
Semua padamu


Lama sudah telah ku tunggu
Jawaban untuk hatiku
Bicaralah tentang kejujuranmu..


Bukan ku memaksakan kamu
Agar mencintaiku dan jatuh padaku
Tapi ku coba tuk yakinkan (yakinkan)
Pada dirimu tulusnya hatiku..


Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
Meski kau tak pernah mencintaiku
Biar saja waktu yang kan menjawab
Semua padamu
Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
Meski kau tak pernah mencintaiku
Biar saja waktu yang kan menjawab
Semua padamu (2x)
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: