Home » » Juno - Berikan aku waktu

Juno - Berikan aku waktu


Terbesit cinta beginikah cinta
Yang memapahku dalam kesendirian
Dan tak semudah mewujudkan semua impian
Kau tercinta memilih yang lain
Uuhuu uu.. Uuhuu uu..


Berilah aku seteguk cintamu
Meski ku bukan pilihan hatimu
Biarlah waktu menjawab semua
Biar cinta kita tumbuh bersamanya...


Berikan aku waktu
Tuk membuka hatimu
Agar bersemi cinta untukku
Akan ku persembahkan
Satu cinta untukmu
Cinta sejati tuk selamanya..


Berikan aku waktu
Tuk membuka hatimu
Agar bersemi cinta untukku..


Berikan aku waktu
Tuk membuka hatimu
Agar bersemi cinta untukku
Akan ku persembahkan
Satu cinta untukmu
Cinta sejati tuk selamanya..


Berikan aku waktu
Tuk membuka hatimu
Agar bersemi cinta untukku
Berikan aku waktu
Tuk membuka hatimu
Agar bersemi cinta untukku
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: