Home » » Matahari - Cinta memilih

Matahari - Cinta memilih


Aku takkan bertahan
Hidup dalam kesendirian
Melawan sepi yang runtuhkan
Hatiku


Telah aku temukan
Serpihan bahagia yang hilang
Dan itu dirimu
Yang membuatku merasakan cinta


Ternyata cinta t’lah memilih
Engkau kini di hatiku
Takkan pernah ku akhiri kisah ini
Ternyata cinta t’lah memilih
Aku ada di hatimu
Jangan pernah tinggalkanku sendiri


Nyatakan saja padaku
Kau juga merasakan sama
Dan itu dirimu yang membuatku
Merasakan cinta


Ternyata cinta t’lah memilih
Engkau kini di hatiku
Takkan pernah ku akhiri kisah ini
Ternyata cinta t’lah memilih
Aku ada di hatimu
Jangan pernah tinggalkanku sendiri...


Ternyata cinta t’lah memilih
Engkau kini di hatiku
Takkan pernah ku akhiri kisah ini
Ternyata cinta t’lah memilih
Aku ada di hatimu
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: