Home » » Garasi - Aggressive trance

Garasi - Aggressive trance


Apakah yang harus ku lakukan
Hanya kau yang terlihat di dalam keramaian
Kau lihat mataku di kejauhan
Kau yang menyadarkan diriku dari kegelapan


Aku telah tertarik kepadamu
Dan kini ku tak bisa lagi lari darimu
Pikiranku menuntun gerakanmu
Tahukan kamu aku ingin kau menginginkanku


Apakah yang kini harus ku lakukan
Hanya dirimu yang terlihat di keramaian
Kau lihat mataku di kejauhan
Kau yang menyadarkan diriku dari kegelapan


Aku telah tertarik kepadamu
Tak bisa lagi lari darimu
Aku tahu apa yang kau mau
Pikiranku menuntun ke arah matamu
Ku semakin tertarik kepadamu
Tak bisa lagi jauh darimu
Aku tahu apa yang kau mau
Saat inilah aku ingin kau menginginkanku..


Aia aiaiaiaia.. Aia aiaiaiaia..


><&*(^&**&^).. (Growl voice)
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: