Home » » Java Jive - Aku disampingmu

Java Jive - Aku disampingmu


Janganlah bersedih
Yang berlalu usah disesali
Masalah bukanlah beban
Suka duka itu biasa
Dan biar membasah terbuang
Hanya kau kesendirian


Aku di sampingmu selalu bisa
Dipercaya untuk sembuhkan luka
Dirimu tak berdaya bila mendapatkan
Kenyataan tak seindah harapan


Kadang serba salah
Bila hidup tak tentu arah
Dan menyerah bukan pilihan
Semua terjadi dengan alasan


Dan jangan putus harapan
Ingat kau tak sendirian


Aku di sampingmu selalu bisa
Dipercaya untuk sembuhkan luka
Dirimu tak berdaya bila mendapatkan
Kenyataan tak seindah harapan


Aku di sampingmu selalu bisa
Dipercaya untuk sembuhkan luka
Dirimu tak berdaya bila mendapatkan
Kenyataan tak seindah harapan
Aku di sampingmu selalu bisa
Dipercaya untuk sembuhkan luka
Dirimu tak berdaya bila mendapatkan
Kenyataan tak seindah harapan
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: