Home » » Joeniar Arief - Rapuh

Joeniar Arief - Rapuh


Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
Bagai lapisan tipis air yang beku
Sentuhan lembut kan hancurkan aku


Walaupun cinta tak sempurna
Menghampiriku seketika
Ingin kau tahu betapa rapuhnya aku


Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
Masih terasa luka di masa lalu
Ku pernah mencintai sepenuh hati
(namun cinta ini lagi)


Dan ku terluka, luka membekas
Bekas membuat, buat s’lamanya
S’lamanya ku, akan selalu..
(kan selalu..) Selalu rapuh


Kau ingin tunjukkan kepada dunia
Tak hanya ada karena masa lalu
Tapi masih ada harapan bagi yang baru


Kau tawarkan ku sejuta harapan
Namun itu (tak pernah hilang)
Ku ingin kau tahu, betapa rapuhnya aku


Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
Masih terasa luka di masa lalu
Ku pernah mencintai sepenuh hati..
(Namun cinta ini lagi)


Dan ku terluka, luka membekas
Bekas membuat, buat s’lamanya
Selamanya ku, akan selalu..
(Kan selalu..) Selalu rapuh


Kau datang bagai hujan
Basahi tanah hati
Tapi kau lihat sendiri
Luka.. ini.......


Dan ku terluka, luka membekas
Bekas membuat, buat s’lamanya
Selamanya ku, ku kan selalu..
Ku kan selalu.. rapuh..
Dan ku terluka, luka membekas
Bekas membuat, buat s’lamanya
Selamanya ku, ku kan selalu..
Ku kan selalu.. rapuh..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: