Home » » T2 - Jangan lebai

T2 - Jangan lebai


Di handphoneku
Penuh dengan pesanmu
Setiap detik dan di setiap waktu


Katamu,
Ku harus begini ku harus begitu
Tak boleh kesana tak boleh kesitu
A.. a.. aku bisa gila


Masa bodo aku tak peduli
Ku tak sanggup, aku pergi


Please deh, jangan lebai
Jangan paksa ku tuk begitu begini
Please deh, jangan lebai
Kau pikir aku ini siapamu
Oo please jangan lebai


Aku jenuh dengan sikapmu itu
Aku bosan dengan semua aturanmu


Katamu,
Ku harus begini ku harus begitu
Tak boleh kesana tak boleh kesitu
A.. a.. aku bisa gila


Masa bodo aku tak peduli
Ku tak sanggup, aku pergi


Please deh, jangan lebai
Jangan paksa ku tuk begitu begini
Please deh, jangan lebai
Kau pikir aku ini siapamu
Oo please jangan lebai
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: