Home » , » Robin Hood (feat. Asmirandah) - Salahkah kita

Robin Hood (feat. Asmirandah) - Salahkah kita


Bila waktu, terus memanggil
Bagai dua hati dapat menyatu
Bukan aku, tak ingin cinta
Tapi aku takut menyakitimu


Dan kini aku jauh darimu
Ada yang hilang dari hatiku..
Cinta tak dapat ditebak apa mau hati
Salahkah kita...


Bukan maksud menduakanmu
Aku tak ingin mendustai hati
(Begitu) aku juga mencintaimu
Ku menjauh hanya untuk berfikir


Dan kini aku jauh darimu
Ada yang hilang dari hatiku (dari hatiku)
Letih memandang wajah hari
Yang memandu ku tuk mencarimu


Cinta tak dapat ditebak apa mau hati
Salahkah kita...
Hanya tak bisa dustai hati untuk mencinta
Salahkah kita...


Bukan aku, tak ingin cinta (tak ingin cinta)
Tapi aku takut menyakitimu
Dan kini aku jauh darimu
Ada yang hilang dari hatiku
Letih memandang wajah hari
Yang memanggilku tuk mencarimu


Cinta tak dapat ditebak apa mau hati
Salahkah kita...
Hanya tak bisa dustai hati untuk mencinta
Salahkah kita...


Hoo... (Hoo..) cinta..
Biarlah semua, kini kita terpisah
Namun hati kita tetap menyatu
Ku sadar rindu, ingin bertemu sampai
Tujuh purnama ku tetap menunggu..


Bila waktu, terus memanggil..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: