Home » » Vierra - Terbang

Vierra - Terbang


Di balik sebuah mimpi ada sebuah harapan
Ada sebuah kisah yang tersimpan
Berjuang untuk hidup, berjuang untuk jiwa
Berjuang untuk sahabat sejati


Dan aku ingin terus bermimpi
Dan ingin mewujudkannya


Bila harus ku berlari
Bila harus ku terjatuh
Bila nanti ku terluka
Ku tak akan meminta
Di sini aku berdiri
Di sini aku bertahan
Aku tak akan berpaling
Karna ku bisa.. dan ku akan terbang..


Di balik sebuah mimpi ada sebuah harapan
Ada sebuah kisah yang tersimpan
Berjuang untuk hidup, berjuang untuk jiwa
Berjuang untuk sahabat sejati


Dan aku ingin terus bermimpi
Dan ingin mewujudkannya


Bila harus ku berlari
Bila harus ku terjatuh
Bila nanti ku terluka
Ku tak akan meminta
Di sini aku berdiri
Di sini aku bertahan
Aku tak akan berpaling
Karna ku bisa.. dan ku akan terbang..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: