Home » » Armada - Buka hatimu

Armada - Buka hatimu


Aku t’lah lelah mengikuti semua langkah kakimu
Dan berharap bisa memilikimu
Berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku


Buka hatimu.. bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku bisa memilikimu


Berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
Hingga aku.. mengorbankan hidupku


Buka hatimu.. bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku bisa memilikimu
Betapa sakitnya betapa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggapku ada


Ohoo aha..
Buka hatimu.. bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku bisa memilikimu
Betapa sakitnya betapa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggapku ada


Buka hatimu.. bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku bisa memilikimu
Betapa sakitnya....
Selalu dirimu tak menganggapku ada
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: