Home » » D’Massive - Lelaki pantang menyerah

D’Massive - Lelaki pantang menyerah


Mungkin salahku yang telah memasuki
Kehidupanmu yang t’lah berdua
Namun semua ini takkan membuatku
Menyerah begitu saja


Meski harus ku pertaruhkan semua
Meski cinta harus membunuh hatiku
Jangan kau sebut aku lelaki
Bila ku tak mampu tuk dapatkan kamu


Aku terlahir di dunia ini
Bukan tuk jadi seorang pecundang
Aku terlahir sebagai pemenang
Kan ku rebut hatimu darinya
Uuu.. uu.. uu..


Meski harus ku pertaruhkan semua
Meski cinta harus membunuh hatiku
Jangan kau sebut aku lelaki
Bila ku tak mampu dapatkan kamu


Aku terlahir di dunia ini
Bukan tuk jadi seorang pecundang
Aku terlahir sebagai pemenang
Kan ku rebut hatimu darinya


Aku terlahir di dunia ini
Bukan tuk jadi seorang pecundang
Aku terlahir sebagai pemenang
Kan ku rebut hatimu darinya [2x]

More related lyrics

No comments: