Home » » Juliette - Hitam putih

Juliette - Hitam putih


Aku hitam kamupun putih
Aku air kamupun api
Aku siang kamupun malam
Aku tidak pernah peduli


Akupun tak pernah mengerti
Mengapa aku jatuh hati
Kepadamu yang jelas-jelas
Bukan kekasih impianku


Aku tidak akan sempurna
Bila hidupku tanpa cinta
Apalagi tanpa dirimu
Bisa beku nanti jantungku


Tolong terimalah cintaku
Ku tak bisa hidup tanpamu
Lebih baik ku mati saja
Bila harus hidup tanpamu


Kamu ada akupun ada
Kamu pergi akupun pergi
Kamu sedih akupun sedih
Meski kamu tidak peduli


Apapun yang akan terjadi
daripada hatiku mati
Lebih baik aku disini
Aku ingin kamu mengerti


Aku memang tidak sempurna
Tapi cintaku tulus adanya
Karna kamu pujaan hatiku


Aku tidak akan sempurna
Bila hidupku tanpa cinta
Apalagi tanpa dirimu
Bisa beku nanti jantungku


Tolong terimalah cintaku
Ku tak bisa hidup tanpamu
Lebih baik ku mati saja
Bila harus hidup tanpamu

More related lyrics

No comments: