Home » » Sherina - Pergilah kau

Sherina - Pergilah kau

Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin ku ketahui

Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku tertaut
Pada semua permainanmu

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin ku ketahui

Bertahun-tahun bersama ku percayaimu
Ku banggakan kamu ku berikan s’galanya
Aku tak mau lagi
Ku tak mau lagi

Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin ku ketahui

More related lyrics

No comments: