Home » » Judika - Ye ye ye

Judika - Ye ye ye

Berawal dari tatapan mata
Lalu ku rasa getaran hebat tak biasa
Senyuman manis hias suasana
Terpesona aku dengan cantiknya wajahmu

Oh salahkah aku jatuh cinta
Dan ku yakin kau jadi milikku

Kamu buatku mabuk kepayang
Di benakku hanya ada dirimu seorang
Aku susah tidurlah jadinya
Saat pejam mata disitu ada dirimu lagi

Selalu ada kamu dihatiku
Dimanapun berada ada kamu

Berawal dari tatapan mata
Lalu ku rasa getaran hebat tak biasa
Senyuman manis hias suasana
Terpesona aku dengan cantiknya wajahmu

Oh salahkah aku jatuh cinta
Dan ku yakin kau jadi milikku

Kamu buatku mabuk kepayang
Di benakku hanya ada dirimu seorang
Aku susah tidurlah jadinya
Saat pejam mata disitu ada dirimu lagi

Izinkanlah diriku berada di hatimu
Rasakanlah cintaku yang hauskan cintamu

Kamu buatku mabuk kepayang
Di benakku hanya ada dirimu seorang
Aku susah tidurlah jadinya
Saat pejam mata disitu ada dirimu lagi

Selalu ada kamu dihatiku
Kemanapun berada ada kamu

More related lyrics

No comments: