Home » » Slank - Lagi

Slank - Lagi

Aku bosan saling membenci
Kita selalu salah mengerti
Dua hati terbakar api
Tak henti-henti melukai

Aku lelah seperti ini
Kita tak mau ‘tuk berbagi
Dua mulut saling memaki
Tak henti-henti menghujani

Lagi, yok kita coba lagi
Coba baikkan lagi
Coba pacaran lagi
Lagi, coba sekali lagi
Coba baikkan lagi
Coba pacaran lagi

Aku capek hidup begini
Kamu dan aku saling menyalahi
Dua otak isinya dengki
Tak henti-henti menyakiti

Lagi, yok kita coba lagi
Coba baikkan lagi
Coba pacaran lagi
Lagi, coba sekali lagi
Coba baikkan lagi
Coba pacaran lagi

[ladies voice]
“What, lo mau balik ama gua?!
Sorry udah banyak yang ngantri!”

Lagi, yok kita coba lagi
Coba baikkan lagi
Coba pacaran lagi
Lagi, coba sekali lagi
Coba baikkan lagi
Coba pacaran lagi

Dua pribadi andai s’lalu menghormati

More related lyrics

No comments: