Home » » Ipang - Tanpamu

Ipang - Tanpamu

Kalau seperti ini
Aku harus bagaimana
Tak mengerti kau punya cara
Untuk menghadapinya

Belum siapku menerima
Semua yang terjadi
Tiba-tiba saja kamu pergi
Tak bersamaku lagi

Kenyataan belum tentu
Sama dengan harapan
Tak sedikit cinta yang berubah
Menjadi sangat menyakitkan

Ketika kau pergi tinggalkan aku
Tak lagi peduli sanggupkah aku tanpamu
Tanpamu lovedmusik.blogspot.com

Kau pikir aku sanggup sendiri
Dan bisa menerima
Semuanya yang telah terjadi
Bisa membuat aku gila

Kenyataan belum tentu
Sama dengan harapan
Tak sedikit cinta yang berubah
Menjadi sangat menyakitkan

Ketika kau pergi tinggalkan aku
Tak lagi peduli sanggupkah aku tanpamu
Ketika kau pergi jauh dariku
Tak ada lagi yang bisa aku lakukan tanpamu
Tanpamu

Kenyataan belum tentu
Sama dengan harapan
Tak sedikit cinta yang berubah
Menjadi sangat menyakitkan

Ketika kau pergi tinggalkan aku
Tak lagi peduli sanggupkah aku tanpamu, uu hu
Ketika kau pergi jauh dariku
Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu,
Tanpamu, tanpamu, tanpamu

More related lyrics

No comments: