Home » » Seventeen - Yang telah merelakanmu

Seventeen - Yang telah merelakanmu

Hati ini telah letih
Jalani kisah yang kau rasa pedih
Seolah hatimu yang paling terluka
Tak pernah kau lihat sisi hatiku

Di matamu kau anggap aku selalu salah
Di depanmu aku kan bersumpah mengalah

Aku yang telah merelakanmu
Karena kini aku merasa
Tak mampu bahagiakanmu
Tuhan jagalah jiwa dan raganya
Hidup matiku hanya untuknya
Walau ku tak bersamanya

Hati ini telah letih lovedmusik.blogspot.com
Jalani kisah yang kau rasa pedih
Seolah hatimu yang paling terluka
Tak pernah kau lihat sisi hatiku

Aku yang telah merelakanmu
Karena kini aku merasa
Tak mampu bahagiakanmu
Tuhan jagalah jiwa dan raganya
Hidup matiku hanya untuknya
Walau ku tak bersamanya

Aku yang telah merelakanmu
Karena kini aku merasa
Tak mampu bahagiakanmu
Tuhan jagalah jiwa dan raganya
Hidup matiku hanya untuknya
Walau ku tak bersamanya
Walau ku tak bersamanya

More related lyrics

No comments: