Home » » Tiket - Arti cinta

Tiket - Arti cinta

Bagiku kasih engkaulah pujaan hatiku
Yang slalu membuatku jatuh cinta padamu
Bagiku cinta memang tak ada batasnya
Kan ku berikan slalu kepadamu

Dan bila ada rasa rindu yang membuatku
Semakin sayang kepadamu dan cinta padamu

Aku yang pasti setia
Menjaga dirimu oh kekasih
Bila saat aku di dekatmu
Merasa bahagia

Aku yang tak akan pernah
Meninggalkan dirimu kekasih
Karena hanya dirimu yang bisa
Membuatku mengerti

Dan bila ada rasa rindu yang membuatku
Semakin sayang kepadamu dan cinta padamu

Aku yang pasti setia
Menjaga dirimu oh kekasih
Bila saat aku di dekatmu
Merasa bahagia

Aku yang tak akan pernah
Meninggalkan dirimu kekasih
Karena hanya dirimu yang bisa
Membuatku mengerti

Aku yang pasti setia
Menjaga dirimu oh kekasih
Bila saat aku di dekatmu
Merasa bahagia

Aku yang tak akan pernah
Meninggalkan dirimu kekasih
Karena hanya dirimu yang bisa
Membuatku mengerti

Arti cintaku..  pada dirimu..
Arti cintaku..  pada dirimu..

More related lyrics

1 comment:

Joy said...

Arti cinta yang begitu indah