Home » » Merpati - Janji

Merpati - Janji


Saat ku buka hati yang lama tertutupi
Terasa enggan dan bimbang jiwa ku
Baru aku mencoba setelah ku berjanji
Menantikan cinta yang lama pergi


Inginku isi hati dengan cinta yang baru
Agar sepi tak kurasakan lagi
Namun masih teringat aku akan setia
Menunggumu sampai waktunya tiba..


Kau kembali memberi perhatianmu
Ketika aku disini terabaikan
Maafkan aku jika kau tak kembali
Janji yang sempat terucap.. kan ku ingkari..


Ingin ku isi hati dengan cinta yang baru
Agar sepi tak ku rasakan lagi
Namun masih teringat aku akan setia
Dan menunggumu sampai waktunya tiba


Kau kembali memberi perhatianmu
Ketika aku disini terabaikan
Maafkan aku jika kau tak kembali
Janji yang sempat terucap.. kan ku ingkari..


Kau kembali memberi perhatianmu
Ketika aku disini terabaikan
Maafkan aku jika kau tak kembali
Janji yang sempat terucap.. kan ku ingkari..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: