Home » » Padi - Jangan datang malam ini

Padi - Jangan datang malam ini


Kan datang menyejukkan diriku
Nyanyikan hatiku, detak jantungku
Sesungguhnya ku tak inginkan dirimu
Di saat ini, di tempat ini


Di pelupuk hatiku melupakanmu
Di pusara jiwaku pernah ku memiliki
Kisah tersembunyi dalam hidupku


(Mengapa..) kau harus datang disini
(Malam ini) tak bisa aku hindari
(Maafkan..) bila ku menafikanmu
Bukan saatnya dan bukan waktunya


Apapun yang terjadi, kau tahu
Sebenarnya hidupku sudah menyeramkan
Saat ini sudah cuku, cukup sudah, cukup sudah
Ku berbahagia


Tak sepatutnya kita berjumpa lagi
Tak sepantasnya aku menyimpan perasaan
Di satu kelamku yang lain..


(Mengapa..) kau harus datang disini
(Malam ini..) tak bisa aku hindari
(Maafkan..) bila ku menafikanmu
Bukan saatnya dan bukan waktunya


Disinilah t’lah berakhir dihari itu
Tak perlu ku susun lagi serpihan yang dulu
Aku tak bisa menjadikan semuanya sempurna
Hanya keinginan yang terbaik bagi semua


(Mengapa..) kau harus datang disini
(Malam ini..) tak bisa aku hindari
(Maafkan..) bila ku menafikanmu
Bukan saatnya dan bukan waktunya
(Mengapa..) kau harus datang disini
(Malam ini..) tak bisa aku hindari
(Maafkan..)
Bukan saatnya dan bukan waktunya


Kau datang disini
Terlanjur mengejutkanku
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: